Kamis 14 Feb 2013 13:54 WIB

Aset Djoko Susilo Ada di Perumahan Elite Semarang

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Hafidz Muftisany
Rumah yang disebut aset mantan Kakorlantas Irjen Pol Djoko Susilo di Semarang
Foto: Republika/S Bowo Pribadi
Rumah yang disebut aset mantan Kakorlantas Irjen Pol Djoko Susilo di Semarang

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Rumah yang disebut aset mantan Kakorlantas, Irjen Pol Djoko Susilo, tersangka korupsi simulator SIM di kompleks Graha Candi Golf, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah berada di kompleks perumahan elite.

Rumah tersebut berada di kavling IV, klaster Golf Residence  Blok C/ No 12. Lingkungan ini memiliki pengamanan yang cukup ketat dengan akses keluar masuk kompleks ‘satu pintu’ dengan pengamanan lingkungan berlapis.

Yakni di pengamanan di gerbang utama kawasan Graha Candi Golf dan petugas pengamanan di kawasan klaster. Tidak semua tamu dapat keluar masuk di lingkungan ini tanpa seizin petugas keamanan tersebut.

Berdasarkan pantauan Republika, Kamis (14/2), rumah yang disebut- sebut merupakan aset Djoko ini tampak sepi. Rumah mewah yang didominasi cat warna putih dan kombinasi ornamen kayu ini tampak sepi.

 

Pagar rumah dua lantai ke belakang ini tampak digembok dari luar. Namun lampu taman dan teras rumah tak ber nomor ini terlihat masih menyala. Tidak ada tanda- tanda ada penghuni di dalam rumah ini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement