Sabtu 09 Feb 2013 01:01 WIB

SBY: Rakyat Suka Parpol yang Kadernya Amanah

Rep: Esthi Maharani/ Red: Karta Raharja Ucu
sby
Foto: antara
sby

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski Pemilu 2014 sudah relatif dekat, Partai Demokrat memprioritaskan penataan dan penertiban demokrasi.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono saat memberikan keterangan pers di Cikeas, Bogor, Jumat (8/2) malam.

"Partai Demokjrat yakin pada saatnya nanti rakyat akan lebih menyukai parpol yang para kadernya pandai dan amanah," imbuh SBY.

SBY menegaskan, ingin menegakkan manajemen disiplin dan menata serta menertibkan Humas Partai. Termasuk siapa saja yang memberikan otoritas dalam memberikan pernyataan pers, talk show televisi sesuai mekanisme yang ditetapkan Humas ini.

"Saya melihat Humas yang dijalankan Partai Demokrat selama ini kurang cerdas, sering saling menyudutkan dan bahkan gagal menyampaikan banyak hal yang telah dilakukan oleh pemerintah dan Partai Demokrat sendiri," ujar SBY memaparkan.

Lebih jauh SBY mengungkapkan dalam waktu dekat akan ada rapat pimpinan yang dihadiri Majelis Tinggi dan pengurus partai. "Kemudian setelah itu akan ada rapat pimpinan nasional hingga tingkat DPC. Saya akan pastikan bahwa gerakan penyelamatan penertiban Partai Demokrat terjadi di seluruh indonesia," tegas SBY.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement