Jumat 08 Feb 2013 19:10 WIB

Elite 'Digoyang' Kader Golkar Jateng Tetap Tenang

Rep: S Bowo Pribadi/ Red: Djibril Muhammad
Partai Golkar
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Partai Golkar Jawa Tengah (Jateng) menganggap pada 2013 ini bakal menjadi tahun politik yang sangat rawan. Setidaknya indikasi ini sudah muncul ke permukaan sejak awal tahun.

Terakhir nama elite Golkar, Priyo Budi Santoso juga ikut 'digoyang' setelah nama-nama elite partai politik (parpol) lainnya. Meski begitu, bagi Partai Golkar Jateng, situasi ini tak akan banyak berimbas.

"Sejauh ini, Partai Golkar di Jawa Tengah tetap yakin tak akan banyak mempengaruhi elektabilitas partai di daerah," ungkap Bendahara DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Sasmito, di Semarang, Jumat (8/2).

Menurutnya, mencermati perkambangan politik di tingkat elite parpol besar tengah 'digoyang'. Mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat (PD) dan Partai Golkar pun tak luput.

Meski begitu, kader Partai Golkar tetap tenang dan tak bergeming menyikapi dinamika politik elite ini. "Kami bersama kader partai yang di Dewan Provinsi Jawa Tengah tetap bekerja, tanpa terpengaruh dinamika tersebut," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement