Jumat 08 Feb 2013 10:38 WIB

Anas: Pertemuan Semalam Jangan Ditafsirkan yang Tidak-Tidak

Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum
Foto: Antara
Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum angkat bicara soal pertemuan petinggi partai di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, di Puri Cikeas, pada Kamis malam (7/2).

Mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum ini meminta agar pertemuan tersebut tidak ditafsirkan macam-macam oleh kader Partai Demokrat. 

"Kalau ada rapat Dewan Pembina, jangan ditafsirkan yang tidak-tidak," kata Anas di Jakarta, Jumat (8/2). Ia mengatakan, pertemuan semalam merupakan pertemuan rutin anggota Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Memang rutin rapat Dewan Pembina, DPP PD rutin, rapat Majelis Tinggi saat dibutuhkan untuk mengambil keputusan-keputusan strategis, memang harus begitu," katanya.

 

Anas juga membantah rumor bahwa ada dua kubu di Partai Demokrat. "Tidak ada kelompok tua dan muda. Di Partai Demokrat itu satu kelompok," kata dia. 

SBY memanggil beberapa petinggi Partai Demokrat usai kepulangannya dari Tanah Suci dan sejumlah negara Afrika, Kamis (7/2). Beberapa petinggi tersebut diantaranya adalah Jero Wacik.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement