Kamis 07 Feb 2013 14:11 WIB

Rieke: Ambil Uangnya, Jangan Pilih Orangnya

Rep: Mohammad Akbar/ Red: Karta Raharja Ucu
Rieke Diah Pitaloka
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Rieke Diah Pitaloka

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Politik uang yang sering mewarnai Pemilukada tak membuat Rieke Diah Pitaloka gentar. Rieke menyerukan kepada konstituennya untuk tetap memilihnya.

"Kalau ada yang kasih, ambil uangnya, tapi jangan pilih orangnya," kata Rieke saat berorasi di seberang Gedung Sate Bandung, Kamis (7/2).

Seruan dari mulut Rieke itu langsung disambut gembira para pendukungnya yang mengenakan baju kotak-kotak khas Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Bersama pasangannya yang dikenal sebagai aktifis antikorupsi, Teten Masduki, Rieke menuturkan, menghadapi persaingan Pemilukada Jabar ini pihaknya tak memiliki cukup dana.

"Untuk itu kami minta bantuan kepada warga Jabar semuanya karena kami sadar tak punya dana cukup," ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Rieke juga mengapresiasi bantuan dari seorang ibu asal Bantargebang, Bekasi. "Hayo waktu kita hanya tinggal 17 hari lagi. Jika ada yang mau bantu seperti ibu di Bantargebang, kami sangat senang," ucap wanita yang dikenal sebagai Oneng tersebut.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement