Rabu 06 Feb 2013 19:24 WIB

Ratu Sejagat Kunjungi Bali

Rep: ahmad baraas/ Red: A.Syalaby Ichsan
Miss Universe 2012, Olivia Culpo.
Foto: Reuters
Miss Universe 2012, Olivia Culpo.

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Ratu sejagat 2012 Olivia Culpo mengadakan kunjungan ke Bali. Perempuan asal Amerika Serikat itu mengunjungi Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu (6/2) petang.

Didampingi Puteri Indonesia 2013 Whulandari Herman, ratu kecantikan itu mendapat jamuan makan malam di Sapu Lidi Resort, Pengosekan Ubud.

 

 

Dalam acara yang dirangkaikan dengan peresmian Sapu Lidi Resort, hadir sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar maupun Pemerintah Provinsi Bali.

Miss Universe  yang baru tiba di Bali  disambut dengan suguhan pertunjukan seni dan budaya Bali. "Dengan kehadiran Miss Universe 2012, kami ingin meyakinkan masyarakat bahwa Sapu Lidi ingin mengangkat citra Ubud dan pariwisatanya di dunia internasional," kata Bob Doank, pendiri dan pemilik Sapu Lidi Resort, Ubud Bali.

Sapu Lidi sebelumnya merupakan gerai jeans di Bandung dan mengalami masa kejayaan pada 1980-an. Pada 1999 Sapu Lidi merambah bisnis rumah makan  dan kini berkembang dengan membangun penginapan dengan konsep sebuah kawasan. Kekhasan rumah makan ini yakni para pengunjung makan di atas sawah yang terbentang luas.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement