Selasa 05 Feb 2013 22:48 WIB

Presiden PKS Minta Kader Nonton Mission Impossible 4

 Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang  baru terpilih Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (1/2).   (Republika/Yasin Habibi)
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baru terpilih Anis Matta di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (1/2). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera yang baru terpilih M. Anis Matta ternyata punya resep jitu untuk mengeluarkan partainya dari masalah.

Saat roadshow di Medan, Sumatera Utara, Wakil Ketua DPR yang bakal mengundurkan diri ini pun mengajak kadernya untuk menonton Mission Impossible 4,'Ghost Protocol'.

"Saya mengajak semua kader untuk menyaksikan Film Mission Impossible 4,"ungkap Anis di Medan, Selasa (5/2).

Sebelumnya, Anis menceritakan dua inspirasi lain untuk keluar dari masalah. Yakni  kisah Nabi Yusuf saat dijebloskan oleh saudara-saudaranya sendiri ke dalam sumur dan kisah perjalanan hidup Nabi Muhammad.

"Jika semua kader telah menjadikan ketiga hal tersebut dalam inspirasinya, kita akan keluar dari masalah dan akan memenangkan pemilu 2014," katanya.

Menurut Anis, dua roadshow yang telah dijalani tersebut - Bandung dan Medan - membuktikan bahwa kader-kader PKS sama sekali tidak terpengaruh dengan kasus hukum yang dihadapi mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. 

Kader-kader PKS lebih banyak bertanya apa yang harus dilakukan kedepan demi semakin menguatkan partai tersebut ditengah-tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi pemilu 2014.

"Mereka semua sangat antusias dan ini sama kita saksikan tadi, bahkan tempat yang tersedia nyaris tidak cukup karena banyaknya kader yang hadir," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement