Selasa 05 Feb 2013 18:31 WIB

PKS Kaltim: Ada Hikmah di Balik Kasus Ini

Partai Keadilan Sejahtera
Foto: RRIMakassar
Partai Keadilan Sejahtera

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Ketua DPW PKS Kalimantan Timur, Masykur Sarmian, menyatakan kader PKS di daerahnya tidak terpengaruh dengan kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaq. Kasus tersebut justru membangkitkan solidaritas kader partai.

"Ada perasaan teraniaya sehingga kasus tersebut justru membangkitkan rasa solidaritas kader PKS di Kaltim," kata Ketua DPW PKS Kaltim Masykur Sarmian, di Samarinda, Selasa.

Masykur mengatakan dirinya banyak mendapat pesan singkat (SMS) dari kader maupun masyarakat yang menyampaikan dukungan dan rasa simpatik.

"Jadi, saya melihat ada hikmah dibalik kasus ini yakni lahirnya kebangkitan bagi PKS, khususnya di Kaltim," ungkap Masykur Sarmian.

Hal itu terindikasi dari meningkatnya antusias masyarakat menerima kunjungannya di lima kabupaten/kota di Kaltim.

"Baru saja Saya mengunjungi lima kabupaten/kota di Kaltim dan antusias masyarakat justru kian meningkat. Kalau biasanya, saat kami berkunjung ke daerah biasanya hanya berkisar 500 orang yang hadir tetapi dalam kunjungan kami baru-baru ini massayang datang lebih 1.000 orang bahkan ada yang sampai 1.500 orang," katanya.

"Ini menunjukkan, bangkitnya solidaritas kader karena ada perasaan teraniaya. Lagipula, masyarakat saat ini sudah bisa menilai dan melihat persoalan secara jenih masalah yang dihadapi PKS," ungkap Masykur Sarmian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement