Selasa 05 Feb 2013 16:06 WIB

Prabowo: Masih Banyak Kader Baik di PKS

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Mansyur Faqih
Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menilai masih banyak kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang baik. Menurutnya, yang tersandung kasus korupsi hanya oknum saja.

"Saya lihat itu yang korupsi juga oknum. Di partai itu banyak putra putri bangsa yang baik," kata Prabowo di gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia (YTKI) Jakarta, Selasa (5/2).

Prabowo mengatakan, ia dan partainya sama sekali tak mendapatkan keuntungan dari kasus yang menimpa PKS. Karenanya, ia meminta kader-kadernya untuk jangan merasa senang di atas musibah yang menimpa PKS.

Tak hanya itu, ia juga meminta para kadernya untuk tidak merasa hebat hanya karena belum ada kader partai yang tersangkut kasus korupsi.

"Saya minta kepada kader saya jangan merasa hebat. Karena kita belum diberikan kepercayaan oleh rakyat. Karena kita belum berkuasa," kata Prabowo.

Ia menegaskan, wajar jika partai yang berkuasa atau partai besar tersangkut kasus korupsi. Ini semata karena banyak peluang. Karenanya, tak ada kader Gerindra yang korupsi bisa saja karena memang belum teruji. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement