Selasa 05 Feb 2013 15:57 WIB

Prabowo Puji Hatta Rajasa

Rep: Muhammad Hafil/ Red: Mansyur Faqih
Prabowo Subianto
Foto: Tahta Aidilla?ReTahta Aidilla/Republikapublika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji keberhasilan pemerintah dalam kebijakan ekonominya. Prabowo menyebut pemerintah telah menjalankan saran-saran dari Partai Gerindra.

"Saya lihat dalam dua tahun ini pemerintah mendengarkan saran-saran kita. Kebijakan yang beriorientasi perlindungan rakyat dan nasional," kata Prabowo di Gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia, Jakarta, Selasa (5/2).

Prabowo juga mengatakan, pemerintah telah membatasi impor buah. Sehingga, telah melindungi petani-petani yang masih lemah.

"Ada kebijakan pemerintah yang positif. Kita akui itu dan kita harus mendukung," kata Prabowo.

Sebelum melontarkan pujian terhadap kebijakan ekonomi pemerintah, Prabowo sempat bertemu dengan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Senin (5/2). Menurut Prabowo, dalam pertemuan itu keduanya menemukan banyak kesamaan. Terutama, terkait masalah ekonomi.  

"Kita saling tukar-menukar pandangan. Banyak persamaan. Persamaan bahwa beliau juga melihat bahwa kebijakan ekonomi harus berorientasi pada kepentingan bangsa," kata Prabowo.

Prabowo juga menyanggah kunjungan ke kediaman Hatta itu untuk membahas masalah politik. Terutama terkait isu pencalonan Prabowo dan Hatta sebagai presiden dan wakil presiden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement