Jumat 01 Feb 2013 20:56 WIB

Hari ini, Nama Raffi Disebut 33 Ribu Kali

Raffi Achmad
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Raffi Achmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Raffi Ahmad telah menarik perhatian masyarakat belakangan ini, khususnya di dunia maya. Sejak ditetapkan sebagai tersangka, pemberitaan Raffi di media portal langsung mengalami pelonjakan. Begitu pula percakapan soal Raffi di media sosial. 

Malah, seperti dikemukakan Awesometrics, untuk hari ini saja nama Raffi disebut sekitar 33 ribu kali. 

"Dalam waktu kurang dari sehari ini saja, reputation media monitoring Awesometrics menangkap ada lebih dari 33 ribu kali penyebutan soal Raffi," kata Marketing Communication Awesometrics, Yustina Tantri, Jumat (1/2).

Menurutnya, penyebutan Raffi memuncak di media portal pada saat penayangan berita ditetapkannya presenter acara Dahsyat tersebut sebagai tersangka oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Kami juga melihat, masih banyak yang berpikir positif soal Raffi. Tapi mayoritas memilih bersikap netral," tambah dia.

Raffi ditetapkan sebagai tersangka oleh BNN setelah diketahui positif mengkonsumsi narkotika. Mantan kekasih penyanyi Yuni Shara tersebut ditangkap bersama dengan 16 orang lain di kediamannya, belum lama ini. 

Ikut ditangkap di kediaman Raffi anggota DPRD DKI Jakarta, Wanda Hamida serta pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement