Jumat 01 Feb 2013 20:07 WIB

Ada Spanduk Lecehkan PKS Bergambar Kader Berkepala Sapi

Rep: Yulianingsih/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Bendera PKS
Foto: Dok.Republika
Bendera PKS

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Setelah terungkap skandal permainan impor sapi, spanduk berisi pelecehan terhadap Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  marak di DIY.

Spanduk itu bergambar tubuh kader berbaju putih yang berkepala sapi dan bertuliskan "Harga Sapi Mahal, Ini Biangnya : Partai Korupsi Sapi. Kini spanduk tersebut diamankan di kantor DPD PKS di DIY.

"Ini jelas tersistem, karena kata-katanya seragam dan cepat reaksinya," kata Ketua Bidang Humas DPW PKS DIY, Arif Rahman Hakim di kantor DPW, Jumat (1/2).

Menurut dia sedikitnya ada 20 spanduk yang diamankan pandu PKS. Beberapa titik yang digunakan untuk memasang spanduk-spanduk tersebut antara lain Perempatan Cepit Bantul, Perempatan UNY, Wirobrajan dan beberapa perempatan lainnya.

Hingga siang kemarin, PKS belum menerima laporan lain terkait upaya pelecehan partai tersebut pasca penangkapan presiden PKS oleh KPK. "Sampai saat ini belum ada laporan lain, baru spanduk tersebut," tambahnya.Diakuinya, maraknya spanduk semacam itu jelas merugikan citra PKS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement