Rabu 30 Jan 2013 14:16 WIB

Duet Pastika-Sudikerta Dideklarasikan Sore Ini

Rep: Ahmad Baaras/ Red: Djibril Muhammad
Made Mangku Pastika
Foto: Antara
Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pasangan kandidat gubernur Made Mangku Pastika dengan I Ketut Sudikerta yang diusung Koalisi Rakyat Bali Bersatu (KRBB) akan dideklarasikan pada Rabu (30/1) sore ini. 

Paket yang diusung Partai Golkar, Partai Demokrat, Gerindra, dan Hanura itu, menjadi yang pertama memastikan diri menjadi calon gubernur-wakil gubernur Bali periode 2013-2018.

Pemilihan Gubernur Bali akan dilangsungkan pada 13 Mei mendatang. Selain KRBB, PDI-P juga akan mengajukan calonnya dalam pilgub mendatang, namun belum jelas, siapa yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. 

Namun Ketua DPD PDIP Bali Cok Ratmadi menyebutkan kalau DPD PDIP Bali telah mengajukan Wagub Bali Cok Puspayoga sebagai calon Gubernur dan Putu Agus Suradnyana yang baru empat bulan menjadi Bupati Buleleng sebagai wakil gubernur.

Deklarasi pasangan Pastika-Sudikerta akan dilaksanakan di Monumen Bajra Sandhi, yang berlokasi di lapangan Puputan Renon, tepat di depan Kantor Gubernur Bali. Selain pengurus partai pengusung paket, sejumlah relawan pemenangan Pastika-Sudikerta juga akan hadir di acara itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement