Senin 28 Jan 2013 21:32 WIB

Nacrowi Ramli: Jokowi-Ahok Disayang Tuhan

Rep: Ira Sasmita/ Red: Mansyur Faqih
Nachrowi Ramli (kiri)
Nachrowi Ramli (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nachrowi Ramli memuji kinerja 100 hari pemerintah Gubernur Joko Widodo (Jokowi) dan wakilnya Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia menilai suksesnya Jokowi memimpin Jakarta tidak lepas dari campur tangan Tuhan Yang Maha Esa.

"So far baik, on the right track. Dia (Jokowi) disayang sama Tuhan," kata Nachrowi saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Ia mengatakan Jokowi disayang Tuhan karena ditunjukkan mana saja masalah prioritas Jakarta. Melalui banjir hebat yang melanda Jakarta pekan lalu, Nachrowi menilai itu merupakan cara Tuhan memberitahu Jokowi persoalan prioritas yang harus dituntaskannya sebagai pemimpin Jakarta.

Mantan kompetitor Jokowi ketika pilgub DKI Jakarta tersebut menyarankan agar Gubernur dan Wakil Gubenrnur harus mau belajar dan tidak bosan mencari solusi.  Apalagi mengingat banyaknya kemudahan dan anugerah yang diterima Jokowi dan Ahok.

Tak hanya itu, rakyat pun diminta untuk terus mengawal kepemimpinannya. "Beliau bagus, makanya rakyat harus terus kawal kepemimpinannya," ungkap Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement