Senin 28 Jan 2013 16:43 WIB

Zaskia dan Irwansyah Belum Perlu Pengacara

Rep: Andi Nur Aminah/ Red: A.Syalaby Ichsan
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Foto: lovelytoday.com
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah hingga saat ini belum didampingi satu pun pengacara.

Mereka masih menjalani pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional (BNN) sejak dibawa petugas dari kediaman Raffi Ahmad, Ahad (27/1) pagi kemarin hingga saat ini. 

Menurut Fenny Bauty, ibunda Zaskia, anak dan menantunya memang belum didampingi pengacara. Dia merasa yakin, mereka tidak bersalah dan akan segera dibebaskan setelah melalui tahap-tahap pemeriksaan.

Selain itu, didampingi pengacara pun, kata Fenny, toh mereka tidak bisa bertemu langsung karena sedang dalam pemeriksaan petugas. ‘’Kami memang belum meminta bantuan pengacara, belum perlu,’’ kata Fenny saat dihubungi, Senin (28/1). 

Keputusan tersebut sudah dikomunikasikan dengan mantan suaminya Mark Sungkar. Bahkan, menurut Fenny, justru Mark yang menyarankan untuk  tidak usah menggunakan pengacara.

Sementara dua public figure lain yang diciduk aparat BNN di kawasan Lebak Bulus, yakni Raffi Ahmad dan politisi PAN Wanda Hamidah, sejak kemarin sudah menunjuk pengacara. Raffi didampingi kuasa hukumnya Sandy Arifin. Sementara Wanda Hamidah, bahkan sudah memiliki dua pengacara yakni Dedi Eka dan Hamid Husein. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement