Senin 28 Jan 2013 12:14 WIB

Raffi Cs Jalani Tes Helai Rambut

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Hafidz Muftisany
Raffi Ahmad
Foto: ANTARA/Teresia May
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Badan Narkotika Nasional (BNN) masih terus melanjutkan pemerikasan terhadap tujuh belas orang yang ditangkap Ahad (27/1) di kediaman Raffi Ahmad di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hingga Senin (28/1) ini ketujuh belas terduga pengguna Narkoba itu masih berada di Gedung BNN, Cawang Jakarta Timur.

Mereka disebutkan masih harus menjalani tes helai rambut untuk mendapatkan hasil dengan akurasi yang maksimal.

Namun menurut BNN tanpa memastikan kapan, yang jelas hasil dari pemeriksaan ini membutuhkan waktu yang lama.

"Metode tes yang satu ini membutuhkan ketelitian yang tinggi. Sehingga butuh waktu yang lama untuk mengetahui hasilnya," kata Unit Pelaksana Teknis (UPT) Laboratorium BNN Kuswardani Senin (28/1).

Dia mengatakan seluruh hasil tes ini baru akan diungkap bila ketujuh belas orang ini telah selesai semuanya diperiksa.

Sementara itu sejauh ini baru lima orang yang dinyatakan tak lolos tes urine. Kelima orang tersebut dinyatakan positif menggunakan narkoba.

BNN tak kunjung merilis nama dari kelima orang tersebut. Namun yang pasti tak ada nama-nama artis yang turut ditangkap BNN kemarin dalam daftar lima nama ini.

Sebelumnya, tujuh belas orang yang beberepa diantaranya diketahui sebagai publik figur ditangkap oleh BNN Ahad (28/1).Beberapa dari mereka adalah artis kenamaan seperti Raffi Ahmad, Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah.

Keempat artis tersebut bersama tiga belas orang lainnya diduga mengkonsumsi Narkoba jenis ganja dan inex di rumah Raffi Ahmad. Mereka diciduk BNN sekitat pukul 04.30 WIB tanpa perlawanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement