Senin 28 Jan 2013 07:49 WIB

Ibu Zaskia Sungkar: Saya Jaga Anak Saya 20 Tahun

Rep: Andi Nur Aminah/ Red: Mansyur Faqih
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.
Foto: lovelytoday.com
Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasil tes urine Zaskia Sungkar dan Irwansyah dinyatakan negatif. Karenanya, orang tua Zaskia berharap anak dan menantunya bisa segera pulang. 

"Kemarin mereka sudah menjalani tes urine. Alhamdulillah hasilnya kan negatif. Hari ini katanya harus tes darah lagi. Semoga hasilnya juga negatif dan mereka bisa segera pulang," ujar ibu Zaskia, Fenny Bauty saat dihubungi, Senin (28/1). 

Fenny mengatakan, sebetulnya dia berharap dari kemarin anaknya bisa kembali ke rumah. Namun ternyata mereka masih harus menjalani proses pemeriksaan yang lebih bayak lagi. Tapi Fenny tetap yakin anaknya tidak bersalah dan tidak menggunakan narkoba. 

Dia mengatakan, sangat menjaga dan mengenal anaknya. "Saya menjaga Zaskia juga adiknya. Dan mereka tahu betul dampak obat-obatan terlarang itu. Jadi saya yakin Zaskia tidak bersalah. Saya jaga 20 tahun sampai saya serahkan ke suaminya," ujar Fenny. 

Zaskia bersama dengan Irwansyah ikut digerebek Badan Nasional Narkotika (BNN) ketika berada di rumah artis Raffi Ahmad. Bersama dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah, mereka ditangkap dengan dugaan penggunaan narkotika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement