Senin 28 Jan 2013 06:42 WIB

Keluarga Yakin Wanda Hamidah Bebas Narkoba

Wanda Hamidah
Foto: antara
Wanda Hamidah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kluarga anggota DPRD DKI Jakarta Wanda Hamidah merasa yakin kalau politikus Partai Amanat Nasional tersebut bebas dari narkoba.

"Kami meminta agar Wanda segera dibebaskan jika terbukti tidak positif tes narkoba. Banyak hal yang merugikan dia jika proses ini dibiarkan berlarut-larut dan simpang siur," kata paman Wanda, Dedi Ekadibrata, di Jakarta Ahad (27/1) malam.

Menurut Dedi, sosok Wanda adalah seorang yang membenci narkotika dan obat-obatan terlarang. Apalagi adiknya meninggal akibat narkoba.

Wanda bersama artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar terjaring dalam penggerebekan yang dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) di rumah Raffi Ahmad pada Ahad subuh. Dalam penggerebekan itu ditemukan barang bukti berupa dua linting ganja dan empat belas butir kapsul yang diduga sebagai ekstasi.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Wanda tadi siang (Ahad), dan dia menyatakan, 'Demi Allah saya tidak terlibat'," kata Dedi.

Dedi mengaku bahwa pihaknya tidak mengetahui alasan keberadaan Wanda di rumah Raffi. Karena berdasarkan keterangan Dedi, sebelumnya Wanda mengaku bahwa dirinya baru mengenal Raffi selama dua pekan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement