Senin 21 Jan 2013 22:26 WIB

Marzuki Alie Harap Hary Tanoe Kosentrasi Bisnis

Rep: Ira Sasmita/ Red: Djibril Muhammad
Marzuki Alie
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua DPR Marzuki Alie turut memberikan tanggapan atas pengunduran diri Hary Tanoesudibjo dari Ketua Dewan Pakar Partai NasDem. Ia berharap agar orang yang dianggapnya sahabat itu berkonsentrasi pada dunia bisnis.

"Hari Tanoe itu sahabat dekat saya, lebih baik berkonsentrasi pada dunia bisnis, karena berbisnis lebih bermanfaat untuk rakyat," ujar Marzuki usai mengunjungi korban banjir di Binuang, Banten, Senin (21/1).

Marzuki menceritakan, sebelum Hary memutuskan terjun ke dunia politik, mereka pernah membicarakan hal tersebut. Marzuki mengaku telah menyarankan Hary agar mempertimbangkan terlebih dahulu keputusannya. Karena sistem dalam dunia bisnis jauh berbeda dengan dunia politik. 

Lagipula, kesempatan mensejahterakan rakyat lewat dunia bisnis jauh lebih luas. Melalui bisnis, diberikan peluang bagi rakyat untuk berkontribusi meningkatkan kesejahteraan hidupnya. Sehingga perbaikan ekonomi negara secara otomatis akan terbantu.

"Tetapi dia (Hary) tiba-tiba deklarasi, nah sekarang saya baca dia mengundurkan diri dari NasDem," ujar Marzuki.

Karenanya, Marzuki berharap jika Hary memang berkeinginan untuk membantu meningkatkan kemajuan bangsa, ia bisa kembali berkonsentrasi pada bisnis yang ditekuninya. Melalui bisnis itu Marzuki yakin Hary mampu mewujudkan keinginannya menciptakan perubahan bagi rakyat Indonesia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement