Ahad 20 Jan 2013 00:24 WIB

Demokrat Kerja Keras di Pilkada Jabar

Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Partai Demokrat menyatakan akan bekerja keras melakukan konsolidasi komunikasi dan konsolidasi dengan seluruh elemen masyarakat guna memenangi pasangan Dede Yusuf Effendy dan Laksamana dalam Pilgub Jabar 24 Februari mendatang.

"Saya terus membangun komunikasi dan melakukan konsolidasi baik kepada kader partai maupun masyarakat. Harapannya, Partai Demokrat dapat memenangi Pilkada Jawa Barat 2013 dan Pemilu 2014," kata Ketua DPP Partai Demokrat Herman Khaeron di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu.

Herman Khaeron menyatakan hal itu di sela kegiatan kunjungan Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Demokrat, Dede Yusuf Effendy, ke Cirebon pada hari Sabtu dan Minggu, 19--20 Januari 2013.

"Komunikasi dan konsolidasi yang sudah terbangun dengan baik selama ini diharapkan dapat memuluskan langkah pasangan Dede Yusuf-Laksamana untuk memimpin Jawa Barat selama lima tahun ke depan," katanya.

Menurut Herman, ada sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan pada kunjungan Dede Yusuf ke Kabupeten Cirebon, Kota Cirebon, dan Kabupaten Indramayu, selama dua hari ini.

Kegiatan tersebut meliputi dialog dengan masyarakat di Kecamatan Waled dan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, di Kabupaten Cirebon, Sabtu.

Pada kunjungan ke Kecamatan Waled, Dede Yusuf dan Herman Khaeron juga memberikan dua unit traktor untuk dua kelompok tani tebu di kecamatan tersebut,

Kemudian, pada malam harinya, dilakukan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri para tokoh agama, tokoh pemuda, dan kader Partai Demokrat dari Kota dan Kabupaten Cirebon.

Pada hari Minggu (20/1), Herman Khaeron yang mendampingi Dede Yusuf dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan Forum Kuwu (kepala desa) se-Kabupaten Cirebon serta para tokoh agama dan tokoh masyarkat di Kabupaten Indramayu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement