Kamis 17 Jan 2013 14:54 WIB

Gerindra Gelar Syukuran

Rep: Ira Sasmita/ Red: Mansyur Faqih
gerindra
gerindra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Partai Gerindra sebagai peserta pemilu 2014. Atas keberhasilan itu, Gerindra menggelar syukuran.

Acara itu dikabarkan akan dihadiri langsung oleh ketua dewan pembina, Prabowo Subianto. Bersama denngan fungsionaris dan perwakilan kader partai dari seluruh Indonesia.  

Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan, syukuran itu merupakan ungkapan terima kasih partai terhadap kekompakan dan kerja keras semua kader. Sehingga Gerindra bisa melewati verifikasi administrasi dan faktual dengan baik.

"Ini juga kami jadikan sebagai penegasan konsolidasi semua kader bahwa perjuangan kami masih panjang dalam menyukseskan pemilu 2014," kata Edhy di Kantor DPP Gerindra, di Jakarta Selatan, Kamis (17/1) 

Menurutnya, semangat perjuangan yang telah dikobarkan semua kader untuk memajukan partai, harus ditingkatkan. Sehingga tujuan Gerindra menjadi pemenang pemilu 2014 bisa tercapai. 

Selain menggelar acara syukuran, Gerindra juga menghimpun sumbangan dari semua kadernya untuk disalurkan bagi korban banjir di DKI Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement