Rabu 16 Jan 2013 16:05 WIB

Sungai Ciliwung Depok Kembali Siaga 2

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Fernan Rahadi
  Air Sungai Ciliwung meluap hingga memenuhi Jalan KH Abdullah Syafei di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Air Sungai Ciliwung meluap hingga memenuhi Jalan KH Abdullah Syafei di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (16/1). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Petugas pemantau air di pos pemantau ketinggian air Sungai Ciliwung, Jembatan Panus, Depok, Ardi Suhardi, mengatakan ketinggian air kembali naik.

Pada pukul 15.40 WIB, ketinggian air sudah mencapai 300 centimeter. Hal ini menandakan bahwa Sungai Ciliwung kembali memasuki siaga 2.

"Naik lagi, dari tadi siang air semakin tinggi, sekarang sudah mencapai siaga 2," katanya kepada Republika, Rabu (16/1).

Ketinggian air semakin bertambah karena ketinggian air di Pintu Air Katulapa, Bogor saat ini sudah siaga 2. Sementara, air di Sungai Ciliwung juga terlihat deras mengalir menuju Jakarta.

Warga Jakarta diharapkan tetap waspada akan datangnya banjir kiriman ini. Sementara itu, kondisi cuaca di wilayah Depok terlihat cerah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement