Selasa 15 Jan 2013 14:32 WIB

Yance Keliling Temui Kiayi Cirebon

Rep: Agus Yulianto/ Red: Didi Purwadi
Irianto MS Syafiuddin (tengah)
Foto: Republika/Agus Yulianto
Irianto MS Syafiuddin (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Calon gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar, Irianto MS Syafiuddin alias Yance, terus melalukan road show ke daerah-daerah Jawa Barat. Kegiatan itu dilakukan Yance untuk semakin mempererat tali silaturahim dengan rakyat Jabar.

 

Yance baru saja melakukan silaturahim ke daerah Cirebon. Dia menemui sejumlah tokoh masyarakat, para kiayi, masyarakat nelayan, relawan dan lainnya.

Yance menemui para kiayi di kediaman KH Ikhsan, tokoh ulama dan ketua MUI setempat, di Desa Tangkil, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon. Yance melakukan dialog bersama.

Panitia kegiatan silaturahim, Ali Mustafid Hadi, mengatakan para kiayi, tokoh masyarakat dan relawan sangat antusias menyambut kedatangan cagub dari Partai Golkar tersebut.

 

Bahkan, kata dia, semangat dan dukungan untuk cagub pasangan ‘Intan’ ini ditunjukan masyarakat dan kiayi yang hadir malam itu. “Kang Yance sosok yang baik. Sampai saat ini, tidak ada cagub yang mau terjun menemui kami ini. Hanya Kang Yance,” ucap Ali yang juga pengurus Banser NU.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement