Senin 14 Jan 2013 18:00 WIB

Gerindra Resmi Lakukan Rekrutmen Caleg Terbuka

gerindra
gerindra

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) secara resmi membuka rekrutmen bagi masyarakat yang ingin menjadi caleg dari partai tersebut.

Wakil Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Sofyan Uli, Senin, mengatakan, rekrutmen terbuka merupakan keputusan DPP untuk mengajak putra-putri terbaik menjadi calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi maupun kabupaten dan kota pada Pemilu 2014.

Pendaftaran bisa dilakukan di masing-masing kantor DPD dan DPC kabupaten kota, dengan memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Persyaratan pendaftaran yang diterapkan sesuai dengan Undang-undang Nomor 8 Tahun 2012 dan persyaratan khusus dari internal partai tersebut

"DPD Gerindra juga memiliki persyaratan khusus bagi bakal caleg yang akan dipilih, tapi saat ini masih dalam tahap pembahasan," katanya.

Setelah tahap pendaftaran, pengurus partai akan melakukan rapat pleno untuk menentukan siapa saja yang dipilih sebagai caleg dari Gerindra.

Saat ini, lanjutnya, sudah ada sejumlah orang internal partai sendiri yang mengambil formulir pendaftaran bakal caleg di daerah tersebut.

"Untuk dari luar parpol belum ada karena pengumumannya baru hari ini, tapi kami menerima banyak pertanyaan dan masukan dari banyak pihak terkait rekrutmen terbuka ini," ungkapnya.

Ia optimistis Gerindra akan mendulang banyak peminat dari berbagai kalangan masyarakat, hingga batas waktu pendaftaran nanti.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement