Jumat 11 Jan 2013 08:59 WIB

Kiki Nyaris Diperkosa di Atrium Senen

Pencabulan (ilustrasi)
Foto: bhasafm.com
Pencabulan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Seorang gadis remaja yang berprofesi sebagai pengamen, nyaris menjadi korban perkosaan di belakang Plaza Atrium, Senen, Kamis (10/1) kemarin. Korban yang diketahui bernama Kiki sedang berteduh di bawah flyover Atrium Senen.

Saat hujan turun deras di kawasan itu, Kiki tertidur lelap di bawah flyover. Kiki mengisahkan pada petugas Polsek Metro Senen, "Saat sedang tidur tiba-tiba datang pelaku dengan tidak menggunakan celana," begitu keterangan yang dilansir Puskominfo Polda Metro Jaya.

Laki-laki itu memegang tangan korban lalu mencekik leher dan membuka celana korban. Kiki kaget dan berteriak hingga didengar oleh  kakaknya Gunawan. Melihat adiknya dicabuli, Gunawan langsung menghajar pelaku.

Namun Gunawan tidak kuasa melawan pelaku dan langsung meminta pertolongan kepada petugas keamanan Plaza Atrium. Gunawan bersama petugas keamanan lalu mengejar pelaku, tapi sang pelaku berhasil meloloskan diri. Peristiwa tersebut dilaporkan dan ditangani Polsek Metro Senen dan Polres Metro Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement