Kamis 10 Jan 2013 13:11 WIB

Dukungan untuk Dede Yusuf Terus Menguat

Rep: Dessy Saputri/ Red: Abdullah Sammy
Dede Yusuf
Foto: ANTARA
Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Dukungan bagi calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf dan Lex Laksamana terus menguat. Terakhir, massa Partai Amanat Nasional (PAN) Depok menegaskan dukungan penuhnya untuk memenangkan Dede Yusuf-Lex sebagai Gubernur Baru Jawa Barat. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Depok, Hasbullah Rahmat saat Lex melakukan safari politik di Depok.

Saat Lex mengunjungi rumahnya di Kalimulya, Depok, ia mengaku akan mengerahkan kader untuk memperkuat tim Dede Yusuf dan Lex Laksamana. Pasalnya, lawan timnya kali ini dinilai berat karena melawan calon incumbent.

"Kami bertekad dukung Dede-Lex, harga mati di Depok untuk melawan incumbent. Harus menang. Untuk melangkah ke depan membangun Jawa Barat," katanya di Kalimulya, Depok, Kamis (10/01).

Ia juga mengatakan akan melaksanakan program prorakyat yang berbeda. "Tentu perlu waktu, perencanaan, pelaksanaan dan sosialisasi, kita laksanakan program prorakyat ini dengan cara yang berbeda dari yang selama ini dilakukan" katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement