Rabu 09 Jan 2013 21:25 WIB

Rieke Rayakan Ultah Bersama Guru Besar

Rieke Diah Pitaloka
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Rieke Diah Pitaloka

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon gubernur Jabar yang diusung oleh PDIP Rieke Diah Pitaloka merayakan hari ulang tahunnya ke-39 di kediaman Guru Besar ITB Prof Hendarmin Ranadireksa di Jalan Tubagus Ismail III Kota Bandung, Rabu (9/1) malam.

"Ini mungkin ulang tahun yang spesial buat saya. Tapi sayang suami dan anak-anak saya tidak bisa hadir," kata Rieke sebelum meniup kue ulang tahunnya.

Oleh Hendarmin Ranadireksa, calon gubernur Jabar dengan nomor urut lima tersebut dihadiahi dua buah buku, salah satunya berjudul 'Ketahanan Pangan Untuk Paru-Paru Dunia'.

Pada hari jadinya tersebut, di hadapan para guru besar dari perguruan tinggi negeri lainnya, Rieke membacakan dua buah puisi karya orang lain dan dirinya berjudul 'Pilih Jalan Ini' dan 'Sumpah Saripah'.

Ia mengatakan, sebelum merayakan hari ulang tahunnya bersama para guru besar terlebih dahulu dirinya merayakan bersama suami dan para anaknya.

"Sebetulnya tadi pagi, sebelum dirayakan di sini saya sudah merayakan bersama suami dan anak-anak saya. Karena anak kembar saya, Jalu Manon Badrika dan Jalu Wisesa, itu juga hari ini tepat satu tahun. Baru punya umur satu. Tapi saya ucapkan terima kasih karena sudah ada yang mau merayakan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement