Rabu 09 Jan 2013 10:06 WIB

Jokowi di Mata Amerika

istri Gubernur DKI Jakarta, Iriana Jokowi (kanan)
Foto: ANTARA
istri Gubernur DKI Jakarta, Iriana Jokowi (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Scot Marciel punya pandangan tersindiri akan sosok gubernur Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Wakil utama pemerintah Amerika di Indonesia ini menilai, Jokowi merupakan Gubernur yang memiliki banyak gagasan dan ide untuk membangun Jakarta. Karenanya, Amerika akan mendukung penuh kinerja yang baik tersebut.

Scot mengaku ingin melakukan pertemuan kembali dengan Jokowi untuk membicarakan berbagai hal, namun karena kesibukan Jokowi, maka hal tersebut dirasa agak sulit."Saya harap bisa bertemu lagi dari waktu ke waktu, tapi kita tahu bahwa Gubernur sangat sibuk, untuk itu sebagai warga Jakarta, kami mendukung segala hal yang dilakukan Gubernur," ujar Scot selepas bertemu Jokowi di Jakarta, Rabu (9/1).

Selain beramah tamah, kunjungan Scot juga diselingi pembicaraan soal rencana renovasi kantor Kedutaan besar Amerika Serikat di Jakarta."Kami sempat menyinggung soal itu (renovasi gedung Kedubes AS), karena proyeknya akan segera dimulai," ujarnya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement