Selasa 08 Jan 2013 19:00 WIB

Mahasiswa Mabuk 'Ngamuk' di Mall

Mabuk, ilustrasi
Mabuk, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Seorang mahasiswa berinisial MA mabuk di Duta Mall, Banjarmasin, Selasa (8/1). Sang mahasiswa akhirnya terpaksa diamankan karena kelakuannya sudah membuat pengunjung merasa tidak nyaman.

Kepala Pos Polisi Duta Mall Banjarmasin, Ipda Faozan, mengatakan mahasiswa yang diduga mabuk obat-obatan itu diamankan polisi dan Satuan Pengamanan Duta Mall pada sekitar pukul 16.30 wita.

Usai diamankan dari dalam Duta Mall, mahasiswa tersebut langsung dibawa ke pos polisi agar tidak mengganggu pengunjung mall terbesar di Kalimatan Selatan itu. Saat dibawa ke pos polisi, mulut mahasiswa itu tidak bisa diam. Dia terus mengeluarkan kata-kata yang tidak bisa dimengerti.

"Kita periksa tas yang dia bawa dan kita temukan kartu mahasiswanya,'' kata Ipda Faozan seperti dikutip Antara. ''Banyak sekali obat-obatan dan tidak tahu obat apa yang dia bawa itu."

MA tidak bisa ditanyain karena masih dalam keadaan mabuk. MA diserahkan ke Polsekta Banjarmasin Tengah untuk diamankan sambil menunggu pengaruh obatannya hilang.

Saat Antara mencoba menanyakan kenapa MA sampai mabuk seperti itu, dia mengatakan bahwa dirinya saat ini sedang stres karena ada masalah.

"Saya banyak masalah karena lagi bermusuhan dengan angin dan raja neraka. Karena, mereka tidak mau damai dengan saya," ucap pria kurus sambil mendorong-dorong pintu pos polisi Duta Mall.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement