Jumat 04 Jan 2013 08:16 WIB

SBY Mau Kemana Ya....

Rep: Esthi Maharani/ Red: Fernan Rahadi
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: Rumgapres/H Abror Rizki
Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tak seperti biasanya, agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini misterius. Informasi dari biro pers kepresidenan hanya memberitahukan agar wartawan berkumpul di istana pada pukul 06.00. Rombongan wartawan dibawa ke Hotel Sultan sebagai titik pertemuan kedua dan menungu instruksi. 

Katanya, Presiden SBY mau melakukan inspeksi mendadak alias sidak. Tetapi, hingga hampir dua jam sejak berkumpul masih belum ada informasi kemana Presiden SBY akan pergi.

"Saya juga belum tahu. Ikut saja, setelah sampai akan segera kita ketahui," kata Juru bicara presiden, Julian Aldrin Pasha, Jumat (4/1).

Sekitar pukul 07.45, rombongan pun mulai bergerak. Keluar dari Hotel Sultan, rombongan langsung masuk ke pintu tol Semanggi II. 

Tampak dalam rombongan kali, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, M Nuh; Menteri UKM, Syarif Hasan; Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto;  Menteri Kelautan dan Perikanan, Syarif Tjitjip Sutarjo; Direktur Pertamina, Karen Agustiawan; Mensesneg, Sudi Silalahi; Sesneg, Dipo Alam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement