Senin 31 Dec 2012 22:51 WIB

Bus Tentrem Malang-Surabaya Terjun ke Sungai

Kecelakaan bus (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan bus (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG--Bus Tentrem bernopol L 7260 UG yang melaju kencang dari arah Malang menuju Surabaya, terjun ke sungai berkedalaman sekitar tujuh meter di Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Senin, (31/12).

Kecelakaan di jalur maut itu bermula ketika Bus tentrem yang penuh dengan penumpang itu melaju cukup kencang dari Arah Malang menuju Surabaya. Namun, tiba-tiba ada sebuah sepeda motor di depannya.

Bus berkecepatan tinggi dan saling berkejaran dengan bus lainnya itupun mengalami selip karena menghindari sepeda motor yang juga melaju dengan kencang. Karena menghindari sepeda motor, bus menjadi oleng dan akhirnya terjun ke sungai.

Kanit Patroli Lantas Polres Pasuruan Aiptu I Gede Sukana mengatakan, saat menghindari sepeda motor itulah, Bus Tentrem mengalami selip dan terjun ke sungai. "Kami belum tahu pasti ada korban jiwa atau tidak," katanya.

 

Menurut laporan, ujar  Sukana, satu orang korban yang mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke RSSA Malang karena mengalami patah tulang. Sedangkan penumpang lainnya yang selamat masih shok akibat kejadian tersebut.

Penyebab kecelakaan tersebut saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Pasuruan dan para penumpang sudah dievakuasi. Bahkan, arus lalu lintas di sepanjang jalan Purwodadi itu sudah lancar kembali

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement