Senin 31 Dec 2012 13:22 WIB

Setiap Panggung Jakarta Night Dijaga 120 Polisi

Aparat kepolisian mengamankan sidang John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/12).
Foto: Antara
Aparat kepolisian mengamankan sidang John Kei di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (4/12).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) memerintahkan setiap panggung dijaga 120 personel pada acara Jakarta Night Festival 2013 dalam rangka perayaan malam pergantian tahun baru di sepanjang Jalan Sudirman - Thamrin.

"Aparat gabungan turut serta membantu pengamanan di setiap panggung," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Senin.

Petugas yang menjaga panggung terdiri dari kepolisian, TNI, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sebanyak 16 panggung akan disediakan untuk memeriahkan Jakarta Night Festival yang menggelar acara hiburan musik dan pentas budaya.

Polda Metro Jaya mengerahkan 3.942 personel akan mengamankan acara malam pergantian tahun baru di sepanjang Jalan Sudirman - Thamrin, Jakarta Pusat.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya akan memberlakukan malam bebas berkendaraan (car free night) bersamaan dengan Jakarta Night Festival di sepanjang Sudirman - Thamrin.

Malam bebas berkendaraan akan mulai disosialisasikan mulai pukul 16.00 WIB, kemudian jalur cepat dan lambat Jalan Sudirman - Thamrin akan ditutup total bagi kendaraan bermotor pada pukul 20.00 WIB - 02.00 WIB.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement