Selasa 25 Dec 2012 06:07 WIB

Kecelakaan Sepeda Motor, Dua Orang Tewas

Korban meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua orang tewas akibat kecelakaan sepeda motor, pada Selasa dini hari (25/12), di Gaplek, Pamulang, Tangerang dan kasus itu saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Laporan yang dilansir situs Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, menyebutkan, dua motor yang dipakai oleh pengendara yang tewas tersebut masing-masing bernomor kendaraan F 2710 RE dan F 6221 ZJ.

"Keduanya sepeda motor jenis matic (otomatis)," tulis TMC itu.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari TMC Polda Metro Jaya mengenai soal penyebab kecelakaan tersebut.

Namun dalam akun twitternya, TMC Polda Metro Jaya sesaat setelah kecelakaan tersebut menulis, "Jangan mengemudikan kendaraan dalam kondisi mabuk atau terpengaruh minuman keras/narkoba karena rawan kecelakaan."

"Jangan jadikan jalanan yang sepi untuk ajang balap liar karena membahayakan diri sendiri dan orang lain," tulis TMC Polda Metro Jaya.

TMC Polda Metro Jaya juga mengingatkan dalam Twitter agar pengemudi, "tetap berhati-hati dan mematuhi rambu lalu lintas demi keselamatan bersama."

Khusus bagi pengguna sepeda motor, TMC Polda Metro Jaya menghimbau agar menggunakan lampu tambahan di malam hari untuk mencegah kecelakaan lalu lintas.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement