Senin 24 Dec 2012 22:35 WIB

Jelang Natal, Pedagang Terompet Berjualan

Terompet yang marak dijual menjelang tahun baru
Terompet yang marak dijual menjelang tahun baru

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR--Pedagang terompet di Kota Bogor sudah  menggelar dagangannya. Padahal saat ini masih menjelang Natal.

Pedagang tersebut menjajakan dagangannya, baik di jalan protokol seperti di seputaran dekat area Balai Kota Bogor di depan Istana Bogor, Senin malam, (24/12).

Selain itu, juga di dekat gereja, seperti di depan Gedung DPRD Kota Bogor Jalan Kapten Muslihat, juga banyak pedagang terompet berjualan.

"Saya coba peruntungan mulai berjualan terompet malam ini, hingga dagangan bisa terjual sampai menjelang Tahun Baru nanti," kata Udin, pedagang terompet yang mangkal di depan gedung DPRD.

Udin mengatakan,  musim hujan sering turun. Makanya dagangan harus sudah mulai dijual sepekan sebelum malam pergantian tahun.

"Lumayan, malam ini sudah ada beberapa yang terjual, meski belum banyak," kata Udin.

Mansur, pedagang terompet lainnya mengatakan, dengan lebih awal menjual dagangan terompetnya maka  dapat meraih untung lebih baik ketimbang tahun sebelumnya.

"Dagang terompet sebenarnya sampingan saja, memanfaatkan menjelang Tahun Baru, mudah-mudahan tahun ini rezekinya bagus," kata Mansur.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement