Senin 24 Dec 2012 19:13 WIB

Pejabat Diingatkan tak Tidur Saat Rapat

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh meminta pejabat pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) tidak membiasakan diri tidur pada saat ada rapat menyangkut pembangunan di Sulbar.

"Pejabat di Sulbar saya minta tidak tidur kalau rapat. Buang jauh-jauh kebiasaan buruknya itu," kata Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh di Mamuju, Senin.

Ia mengakui jika sebagian pejabatnya selalu tidur disaat ada rapat menyangkut persoalan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah di Sulbar.

"Kalau mau tidur silahkan pulang kerumah jangan di saat ada rapat pembangunan yang dilaksanakan pemerintah.Itu kebiasaan tidak baik,"katanya.

Gubernur juga meminta segenap jajaran pemda Sulbar lebih serius melaksanakan pembangunan daerahnya."Tidak boleh lagi masa bodoh, semua harus kerja keras, " ujarnya.

Menurut dia, pada 2013 akan dibangun sejumlah pusat industri seperti pabrik minyak goreng di kabupaten Mamuju Utara, Pabrik rotan di Mamuju, pabrik kakao di kabupaten Mamuju dan Polman, dan pabrik pengolahan ikan di Majene.

Ia juga meminta pejabatnya tidak sering meninggalkan sulbar keluar daerah seperti ke Jakarta tetapi lebih banyak mengunjungi sejumlah daerah di Sulbar melihat kondisi pembangunan apa yang mesti dibangun di masa mendatang.

"Perhatikan semua daerah di Sulbar lihat apa yang mesti dibangun, jangan hanya ke Jakarta tanpa tujuan yang jelas tetapi hanya menghabiskan anggaran perjalanan dinas," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement