Senin 24 Dec 2012 11:31 WIB

Presiden Jenguk Cucu Kedua

Rep: esthi maharani/ Red: Taufik Rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Senin siang, sekitar pukul 10.50 WIB untuk menjenguk cucu keduanya.

"Terima kasih atas doanya dan kepeduliannya. Alhamdulillah lahir selamat," kata Presiden Yudhoyono didampingi Ibu Ani Yudhoyono.

Pada Senin (24/12) dini hari, pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa dikaruniai seorang anak laki-laki. Putra pertama pasangan itu merupakan cucu kedua dari Presiden Yudhoyono dan cucu pertama dari Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Senada dengan Presiden Yudhoyono, Ibu Ani yang datang dengan menenteng kamera juga mengemukakan kegembiraannya atas kelahiran cucu keduanya tersebut.

"Alhamdulillah senang luar biasa," katanya.

Pasangan Presiden Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono tiba di Rumah Sakit Pondok Indah dengan menaiki mobil hitam bernomor plat B 1909 RFS.

Turut dalam rombongan itu adalah Annisa Pohan, istri dari Agus Harimurti Yudhoyono, dan putri kecil mereka yang juga cucu pertama Presiden Yudhoyono, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Pada 17 Agustus 2008, Annisa Pohan juga melahirkan Almira di tempat yang sama.

Sebelumnya, sekitar pukul 09.35 WIB, Hatta Rajasa beserta keluarga telah tiba di Rumah Sakit Pondok Indah untuk menjenguk cucu dan putri mereka.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement