Sabtu 22 Dec 2012 12:12 WIB

Korban Cipularang Maut Ternyata Hendak Kunjungi Masjid

Masjid Kubah Emas (ilustrasi)
Foto: goslink.wordpress.com
Masjid Kubah Emas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA--Seluruh korban dalam tragedi kecelakaan maut di Cipularang ternyata adalah keluarga besar dari Direktur Bank Perkreditan Rakyat Purbalingga Supardi. Menurut Kepala Humas Sekretariat Daerah Purbalingga Prayitno, Supardi dan sanak keluarga memiliki tujuan untuk mengunjungi masjid kubah emas di Depok, Jawa Barat. Namun, tujuan untuk mengunjung masjid harus terhenti oleh kecelakaan maut di kilometer 100 Tol Cipularang.

"Berdasarkan informasi, kami mendapat informasi jika ada tujuh yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut serta puluhan korban lainnya luka-luka," katanya.

Ia mengatakan, putra dari almarhum Supardi, yakni Adis Destayudistira juga turut meninggal dunia. "Informasi yang kami terima, lima korban meninggal dunia lainnya, yakni Anwarudin, Wahyu, Ati, Siti Nayla, dan kru bus bernama Ujang. Seorang anggota Satpol PP Purbalingga atas nama Wuwun mengalami patah kaki dan dirawat di RS Etanam," katanya. Menurut dia, saat ini staf PD BPR/BKK Purbalingga sedang menjemput jenazah korban.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement