Jumat 21 Dec 2012 15:11 WIB

Dubes Palestina Apresiasi Bantuan dari Kutai Timur

Fariz Mehdawi
Fariz Mehdawi

REPUBLIKA.CO.ID, SANGATTA -- Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Fariz Mehdawi, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur atas bantuan dana kemanusiaan yang diberikan untuk rakyat Palestina.

Kepala Dinas Sosial Pemkab Kutai Timur, Mugeni yang menyerahkan bantuan tersebut di Sangatta, Kutai Timur, Jumat (21/12), mengatakan Dubes Palestina mengaku kaget dan tidak menyangka perhatian masyarakat di Kutai Timur untuk mendukung perjuangan rakyat Palestina.

"Dubes Fariz Mehdawi atas nama rakyat Palestina menyampaikan salam dan terima kasih atas bantuan dan dukungan rakyat Kutai Timur," kata Mugeni.

Ia mengatakan, bantuan dana kemanusiaan itu diterima langsung Duta Besar Palestina Faiz Mehdawi di Kantor Kedutaan Besar Palestina di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta, Kamis (20/12), Pukul 16.00 WITA.

Bahkan, Dubes juga meminta agar dukungan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Kutai Timur tidak berhenti agar cita-cita sebagai suatu negara segera terwujud. "Rakyat Indonesia sangat besar perannya mendukung dan membela rakyat Palestina. Oleh sebab itu, kami berterima kasih," ujar Faiz Mehdawi sebagaimana disampaikan Mugeni.

Mugeni mengatakan, sesaat setelah menerima dana bantuan dalam bentuk uang tunai, Dubes langsung memerintahkan stafnya ke salah satu bank untuk mentrasfer ke rekening Palestina. Tanda bukti pengiriman dikembalikan kepada dirinya sebagai bukti bahwa dana tersebut telah disalurkan langsung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement