Kamis 20 Dec 2012 01:03 WIB

Amaris Hotel 'Malang' Bidik Tamu Transit

Amaris Hotel hadir di Kota Bogor.
Foto: Republika
Amaris Hotel hadir di Kota Bogor.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Amaris Hotel Malang, Jawa Timur, membidik para tamu yang sekedar transit selama satu hingga dua hari di kota itu.

General Manajer Corporate Sales and Marketing Amaris Hotel Guido Andriano mengakui segmen pasar yang disasar hotel tersebut adalah para pebisnis muda atau wisatawan yang hanya menjadikan Kota Malang sebagai transit, bukan sebagai tujuan utamanya.

"Apalagi para pebisnis muda yang lebih banyak beraktivitas di luar, mereka hanya menjadikan hotel sebagai tempat istirahat sejenak dan membersihkan diri saja karena waktunya lebih banyak dihabiskan di luar hotel," katanya dalam peluncuran hotel Amaris Malang, Rabu (19/12).

Ia mengaku optimistis okupansi hotel akan tetap tinggi atau rata-rata minimal 70 persen. Sarana pendukung yang menjadikan Kota Malang sebagai salah satu pilihan pengembangan Amaris adalah sarana transportasi yang memadai.

 

Transportasi udara, katanya, sudah cukup memadai dengan adanya tujuh slot penerbangan Malang-Jakarta dari Bandara Abd Saleh, bahkan transportasi darat juga sudah didukung dengan kehadiran sejumlah kereta api eksekutif dan bisnis dengan tujuan Malang-Jakarta, Malang-Bandung dan Malang-Yogyakarta.

Meskipun Amaris Hotel masih "bersaudara" dengan Santika Premiere, lanjutnya, tarif Amaris jauh lebih terjangkau dengan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan para pebisnis muda maupun wisatawan yang hanya sekedar transit sebelum melanjutkan ke tujuan utamanya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement