Rabu 19 Dec 2012 19:04 WIB

Dua Penjambret Babak Belur Dihajar Warga

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Dua pelaku penjambretan tertangkap tangan di wilayah Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Akibatnya, pelaku berinisial AS dan AA itu jadi "bulan-bulanan" warga, Rabu (19/12).  

Bukan itu saja, sepeda motor yang digunakan kedua pelaku dibakar. Beruntung anggota Polsekta Banjarmasin Timur bergegas mengankan keduanya yang telah babak belur dihajar warga.

Usai mengamankan kedua pelaku, polisi langsung membawa mereka ke Kantor Polsekta Banjarmasin Timur bersama barang bukti sepeda motor yang telah dibakar massa.

Kejadian penjambretan terjadi sekitar pukul 14.00 wita, di jalan Ahmad Yani Km 5 tepatnya didepan LC Minimarket.

Untuk korban sendiri diketahui bernama Rahmi (57) warga Kuin Banjarmasin Utara yang mana saat itu sedang berboncengan dengan anaknya.

Menurut korban, kedua pelaku itu membututi dan saat di tempat kejadian langsung mengambil dompet korban, namun korban terkejut dan langsung menabrak kedua pelaku hingga terjatuh.

Saat terjatuh korban langsung berteriak, massa pun langsung menghadang dan memukuli kedua pelaku hingga akhirnya diamankan polisi ke Polsekta Banjarmasin Timur.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement