Selasa 18 Dec 2012 13:25 WIB

Romeo Beckham Jadi Model Fashion

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Romeo Beckham dan David Beckham
Foto: mirror.co.uk
Romeo Beckham dan David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya cocok untuk menggambarkan hubungan David Beckham dan putranya Romeo.

Romeo yang masih berusia 10 tahun itu mengikuti jejak sang ayah menjadi model iklan terbaru brand asal Inggris, Burberry.

Putra kedua pasangan Victoria Adam dan David Beckham ini tampak berpose dalam balutan busana bertema Spring/Summer 2013. Dalam penampilan perdananya, Romeo tampak berpose bersama model dewasa seperti Cara Delevingne, Edie Campbell.

Pose putra Posh dalam balutan busana Spring/Summer 2013 diabadikan oleh fotografer tenar Mario Testino. Karakter wajah dan gaya Romeo berhasil mencuri perhatian Direktur Kreatif Burberry, Christopher Bailey.

Seperti dilansir dari Huffington Post, Romeo tampak tak kaku saat berpose di depan kamera. Penampilan Romeo ini menuai pujian dari sang bos Bailey.

Di iklan tersebut, adik dari Brooklyn Joseph ini nampak mengenakan trench coat dan memegang payung bermotif kotak-kotak hitam putih.

Penampilan Romeo sepertinya tak terlalu mengejutkan publik Inggris. Sebelumnya, publik Inggris juga sempat melihat betapa lucunya Brooklyn dan Romeo yang berpose bersama ayahnya Beckham pekan lalu di brand yang sama.

Publik kini tengah menunggu penampilan putra Beckham lainnya seperti Cruz David dan Harper Seven.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement