Senin 17 Dec 2012 13:11 WIB

Menanti Cucu Pertama Hatta Rajasa

Rep: Esthi Maharani/ Red: Fernan Rahadi
Hatta Rajasa
Hatta Rajasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kehamilan Aliya Rajasa yang menikah dengan Edhi Baskoro Yudhoyono pada tahun lalu hanya tinggal menghitung hari. Diperkirakan pada pekan ini cucu pertama Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa akan lahir. 

“Menurut perkiraan dokter itu antara 19-25 Desember. Sebenarnya saya tuh maunya besok biar sama dengan saya,” kata Menko Perekonomian, Hatta Rajasa saat ditemui di kompleks istana kepresidenan, Senin (17/12).

Hatta sendiri memang akan berulang tahun pada 18 Desember dan memasuki usia yang ke-59 tahun. Ia mengaku sangat menantikan kehadiran cucu pertamanya itu.

Untungnya, ia tidak ikut dalam kunjungan kerja bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ke Malaysia dan India pada 18-21 Desember mendatang dan berniat menantikan kelahiran cucunya. 

“Saya di sini. Rencananya di rumah sakit pondok indah,” katanya.

Ia sendiri mengaku merasa bahagia dan bersyukur. Bahkan, hampir setiap hari ia menelepon untuk menanyakan kabar dan perkembangannya. Menurut USG, cucu pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki.

“Yang mana saja, lelaki atau perempuan buat saya sama saja. Tapi kalau menurut USG katanya sih laki-laki. Pokoknya senang sekali. Hampir setiap hari saya menelepon,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement