Sabtu 15 Dec 2012 19:05 WIB

GnR Batal Manggung karena Takut Hujan

Rep: Erdy Nasrul/ Red: Mansyur Faqih
Guns n Roses
Guns n Roses

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Dinas Pariwisata DKI Jakarta Arie Budiman menyatakan, konser Guns N' Roses (GnR) terpaksa harus diundur demi kemaslahatan bersama. Menurutnya, GnR tidak mau kehujanan saat tampil nanti. Mereka meminta agar penyelenggara memperhatikan masalah cuaca.

Para personel GNR telah tiba di Jakarta sejak kemarin lusa. Mereka pun sempat menikmati udara Jakarta yang sangat terik di siang hari namun hujan menjelang sore dan malam hari kerap membasahi Ibu Kota. 

Itu yang membuat mereka khawatir. “Kemarin hujan deras, mereka khawatir itu terjadi saat konser. Permintaan ini bukan dari promotor, tapi dari artisnya,” ujar Arie saat dihubungi, Sabtu (15/12).

Demi alasan keselamatan, pihak artis memang berhak meminta panggung yang memadai. Mereka tetap menjadi prioritas, karena mereka yang akan tampil. Kondisi mereka tetap harus prima dan merasa nyaman sehingga apapun permintaannya harus menjadi perhatian penyelenggara.

Meski panggung untuk konser telah berdiri gagah di Lapangan D Senayan, Jakarta, GNR tidak akan tampil malam ini seperti yang direncanakan. Lokasi konser akan bergeser ke MEIS, Ancol, Jakarta Utara. 

Sementara itu di MEIS, Ancol malam ini juga akan dihelat konser Sting. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement