Sabtu 15 Dec 2012 15:20 WIB

Polda: Konser GnR Ditunda Karena Cuaca dan Petir

Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara/Reno Esnir
Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kekhawatiran terhadap cuaca hujan dan petir menjadi alasan penundaan konser salah satu band rock legendaris asal Amerika (AS), Guns N` Roses, di Jakarta, Sabtu.

"Hal ini dikarenakan faktor keamanan dan keselamatan ke penonton, yaitu akibat cuaca hujan dan petir," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Meptropolitan Jakarta Raya, Kombes Pol Rikwanto.

Konser perdana Guns N` Roses di Indonesia tersebut ditunda dari jadwal sebelumnya, Sabtu di Lapangan D Senayan, menjadi Minggu (16/12) di lokasi yang berbeda, yaitu Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol.

Pihak penyelenggara Indika Pro, hingga saat ini masih belum menyampaikan konfirmasi terkait penundaan dan pemindahan lokasi konser band rock yang digawangi Axl Rose itu.

Menurut Rikwanto, penundaan dan pemindahan lokasi konser Guns N` Roses tersebut merupakan permintaan dari pihak penyelenggara.

Rikwanto juga mengatakan bahwa saat ini, panitia penyelenggara masih mengkhawatirkan antisipasi penonton yang sudah datang ke lokasi konser, terutama masyarakat dari luar kota Jakarta.

"Untuk situasi yang dikhawatirkan panitia saat ini adalah masalah antisipasi penonton yang sudah terlanjur datang saat ini," ujarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement