Kamis 13 Dec 2012 10:38 WIB

Ratusan Massa Gelar Doa Bersama Pilkada Purwakarta

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Djibril Muhammad
Pemilukada Kota Bekasi
Pemilukada Kota Bekasi

REPUBLIKA.CO.ID, PURWAKARTA -- Sebanyak 200 massa dari Majelis Ta'lim, Ormas Islam dan Organisasi kampus se-Purwakarta, mengikuti doa bersama, Kamis (13/12). Doa bersama ini, terkait dengan harapan Pilkada yang aman dan kondusif.

Ketua Panitia Doa Bersama Pilkada Aman dan Kondusif, Asep Supiandi, mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar tiga hari menjelang pemilihan bupati/wakil bupati Purwakarta.

Dengan menggelar doa bersama, diharapkan pelaksanaan pesta demokrasi berlangsung aman dan tertib. Tanpa ada konflik yang akan meresahkan masyarakat. "Karenanya doa bersama ini diikuti sejumlah elemen masyarakat," kata Asep, kepada Republika.

Acara ini diselenggarakan secara in door. Yaitu, berlokasi di Aula Hotel Situ Buleud. Alasannya, supaya prosesi doa bersama berlangsung tertib. Tanpa harus terganggu oleh cuaca yang sewaktu-waktu bisa berubah.

Dengan doa bersama ini, Pilkada Purwakarta bisa menjadi ajang pesta demokrasi yang sesuai dengan harapan masyarakat Purwakarta. Begitu pula bisa melahirkan pemimpin yang amanah serta menyayangi rakyatnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement