Senin 10 Dec 2012 05:00 WIB

Sejumlah Artis Dukung Sobat Bumi Peduli Lingkungan

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Teamlo salah satu artis yang mengisi acara Pertamina Days
Foto: niken paramita
Teamlo salah satu artis yang mengisi acara Pertamina Days

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Sudah cukup banyak artis yang mendukung pelestarian lingkungan. Dan ini terlihat saat penutupan Pertamina Days yang digelar di parkir timur Senayan Jakarta pada 7-9 Desember 2012. Sebut saja Alexa, The Groove, Cockpit Band, Citra Idol, Black Cat Band dan Teamlo. Mereka hadir disana tidak hanya sekedar mengisi acara. Mereka ramai-ramai berpartisipasi untuk mendukung Pertamina melestarikan lingkungan dengan program Sobat Bumi.

Salah satu pengisi acara yang hadir, Teamlo, menyatakan dukunganya terhadap program ini. Mereka berharap tidak hanya Pertamina yang melakukan program ini. Banyak perusahaan yang bisa tertular dengan peduli lingkungan. Semakin banyak masyrakat yang peduli dengan lingkungan Indonesia akan semakin baik.  “Harapan kita nggak percuma Pertamina yang mengadakan program ini. Banyak perusahaan lain yang ikut tertular. Jadi makin banyak orang yang peduli, semakin baik Indonesia,'' ujar Wawan, salah satu personel Teamlo, kepada Republika Online.

Peduli dengan lingkungan dan bumi bisa dilakukan dengan berbagai cara. Misalnya, tidak menggunakan kendaraan pribadi sendiri. Atau cara yang paling kecil yang bisa dilakukan adalah dengan memilah dan membuang sampah sesuai tempatnya. (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement