Ahad 09 Dec 2012 20:51 WIB

Mobil Berpelat Pejabat Masuki Puri Cikeas

Rep: Esthi Maharani/ Red: Dewi Mardiani
Andi Nurpati (tengah)
Foto: Antara/Putra
Andi Nurpati (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pertemuan di kediaman Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono jadi dilakukan. Satu per satu mobil berpelat pejabat memasuki Puri Cikeas.

Sejak pukul 19.00 WIB mobil berpelat RFS dan RFV. Salah satunya mobil milik Menteri Perhubungan yang juga anggota Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan yang berpelat B 1198 RFS memasuki gerbang Puri Cikeas pada pukul 19.30 WIB. Ia datang dengan menggunakan patwal. 

Sebelumnya, mobil berpelat B 1285 RFS milik Menteri ESDM, Jero Wacik, yang juga menjabat sebagai anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat tiba.

Untuk diketahui, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengadakan pertemuan pimpinan dan anggota fraksi Partai Demokrat. Rencananya, pertemuan itu akan digelar di kediaman SBY di Cikeas pada Ahad malam, (9/12).

Ketua Divisi Komunikasi Publik Demokrat, Andi Nurpati mengatakan pertemuan tersebut tetap dilakukan meski waktu pertemuan diundur. "Pertemuan dengan Kawanbin, Pak SBY di cikeas hari ini, 9 Desember yang semula dijadwalkan pukul 18.00 WIB diundur menjadi pukul 20.30 WIB," katanya, Ahad (9/12).

Ia mengatakan pengunduran waktu pertemuan itu tak lain karena anggto Fraksi PD menghadiri acara pesta pernikahan anaknya Ketua DPP PD, Denny Kailimang.

Dijelaskannya, pertemuan di Cikeas adalah pertemuan rutin untuk koordinasi Fraksi PD dengan kawanbin.  "Hal ini sudah sering dilakukan. Biasanya kawanbin memberikan arahan dan penjelasan terkait dengan bidang tugas FPD," katanya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement