Jumat 07 Dec 2012 18:41 WIB

KNRP Aceh Terus Galang Dana untuk Palestina

Bendera Palestina berkibar
Foto: goldenraindrop.wordpress.com
Bendera Palestina berkibar

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Aceh menyatakan bakal terus melakukan penggalangan dana bagi rakyat Palestina.

"Kami tidak akan pernah menghentikan penggalangan dana untuk rakyat Palestina yang menjadi korban agresi militer Israel," tegas Ketua KNRP Aceh, Tgk Mahyaruddin Yusuf, di Banda Aceh, Jumat (7/12).

Maharudin mengatakan KNRP Aceh sebelumnya sudah menyalurkan bantuan sebesar Rp 1,1 miliar. Bantuan tersebut berasal dari berbagai individu maupun organisasi kelompok masyarakat di Provinsi Aceh.

KNRP Aceh, kata dia, kembali merencanakan penyerahan bantun kepada rakyat Palestina pada Februari 2013. Bersamaan dengan itu, KNRP Aceh juga akan mengirim dua relawan ke negara di Timur Tengah tersebut.

"Masih ada bantuan untuk rakyat Palestina sebesar Rp 400 juta yang belum disalurkan. Jumlah bantuan tersebut kemungkinan akan bertambah mengingat dana yang masuk ke dua rekening bank KNRP Aceh rata-rata mencapai Rp 10 juta per hari," ungkap dia.

Selain penggalangan dana, lanjut Tgk Mahyaruddin Yusuf, pihaknya terus menyosialisasikan kepedulian masyarakat terhadap rakyat Palestina yang terus menerus menjadi korban serangan militer Israel.

"Kami ingin membangun rasa kepedulian masyarakat kepada rakyat Palestina. Kepedulian ini merupakan tanggung jawab kita sesama muslim," ungkap Tgk Mahyaruddin Yusuf, yang juga anggota DPR Aceh tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement