Jumat 07 Dec 2012 11:51 WIB

Andi: Kebenaran akan Terungkap

Andi Mallarangeng
Foto: Antara/Andika Wahyu
Andi Mallarangeng

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski menyatakan mengundurkan diri sebagai Menpora, namun Andi Alifian Mallarangeng tetap menyatakan tak terlibat dalam kasus korupsi Hambalang.   

“Saya yakin tuduhan yang banyak dilontarkan kepada saya di berbagai media massa adalah tidak benar. Selama saya menjabat jadi menteri, serta sepanjang karir profesional, saya selalu berusaha menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata dia di Jakarta, Jumat (7/12).

Menurutnya, sejak mahasiswa ia selalu menyuarakan pemerintah yang bersih, baik, dan berwibawa. “Sampai hari ini, idealisme tersebut terus saya pegang teguh” 

Tak hanya itu, Andi juga mengaku belum menerima surat dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia mengaku hanya mendengar tentang pengumuman pencegahannya bepergian ke luar negeri pada Kamis (6/12) lewat media massa.

Namun, ia menyatakan menghormati keputusan KPK dan mempersiapkan diri mengikuti proses hukum, kalau perlu sampai ke pengadilan. 

“Saya masih percaya bahwa pengadilan di negeri kita adalah tempat mencari keadilan dan kebenaran. Menyangkut saya, Insya Allah, pada waktunya nanti kebenaran dan keadilan akan terungkap dengan seterang-terangnya,” tegas dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement