Senin 03 Dec 2012 21:17 WIB

Bupati Aceng Penuhi Panggilan Aher

Aceng HM Fikri-Dicky Chandra
Foto: desamodern
Aceng HM Fikri-Dicky Chandra

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bupati Garut, H Aceng M Fikri, akhirnya memenuhi panggilan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, terkait pernikahan siri "kilat"nya selama empat hari dengan seorang gadis berinisial FO (18).

Aceng yang menaiki mobil sedan hitam dengan nomor polisi Z 90 GI datang ke Gedung Negara Pakuan, Jalan Otista Kota Bandung, Senin malam, sekitar 19.45 WIB.

Usai tiba di teras depan Gedung Negara Pakuan, Aceng yang mengenakan peci dan kemeja putih serta celana panjang hitam langsung masuk ke dalam rumah dinas Gubernur Jabar tersebut.

Tak ada sepatah kata pun yang terlontar dari mulut Bupati Garut tersebut saat para jurnalis televisi dan jurnalis foto mengambil gambarnya. Aceng langsung masuk ke rumah dinas Gubernur Jabar sambil memegang teleponnya di telinga kiri.

Pemanggilan Bupati Garut oleh Gubernur Jabar tersebut bersifat tertutup. "Mohon maaf teman-teman media, pertemuan Pak Bupati Garut dengan Pak Gubernur tertutup. Jadi, silakan menunggu di sini saja (teras Gedung Pakuan)," kata salah satu ajudan Gubernur Jabar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement